Demi Gaet Ramsey, Juventus Jadikan Khedira Sebagai 'Pelicin'

Gelandang Juventus, Sami Khedira
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Juventus sepertinya tak main-main dalam ambisinya memboyong gelandang berpaspor Wales, Aaron Ramsey. Demi mendapatkan jasa Ramsey, manajemen Juventus bahkan siap melepas satu pemain bintangnya untuk digunakan sebagai pemulus langkahnya.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Misi Juventus untuk mendaratkan Ramsey di Turin tak lepas dari kontrak sang pemain yang akan habis akhir musim ini. Oleh sebab itu, Juventus langsung bergerak cepat untuk bisa mengamankan tanda tangan gelandang berusia 28 tahun ini.

Demi mendapatkan eks gelandang Cardiff City dan Nottingham Forest itu, Juventus bahkan siap "mengorbankan" satu pemain bintangnya. Menurut laporan Calciomercato, manajemen I Bianconerri siap melepas Sami Khedira ke Arsenal, untuk memuluskan langkah mendapatkan Ramsey.

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Khedira jadi "tumbal" ambisi Juventus lantaran gelandang berpaspor Jerman ini sudah minim tampil musim ini. Ya, Khedira kalah bersaing dari dua gelandang lainnya, Matuidi dan Emre Can.

Menurut data Transfermarkt, nilai jual Ramsey saat ini adalah sebesar £36 juta, atau senilai dengan Rp654,2 miliar. Sementara Khedira, eks gelandang Real Madrid ini memiliki nilai jual sebesar £18 juta (Rp327,1 miliar).

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Ramsey sendiri sudah hampir 11 musim membela panji Meriam London. Total Ramsey sudah tampil dalam 353 pertandingan dan mencetak 61 gol di semua ajang. Rekan Gareth Bale di Timnas Wales ini juga ikut mengantar The Gunners meraih tiga gelar Piala FA, dua gelar Community Shield, dan satu gelar Piala Liga Inggris.

Sementara Khedira, hingga saat ini sudah hampir empat musim membela Juventus. Khedira sudah tampil dalam 118 laga dan mencetak 20 gol. Selain itu, Khedira juga ikut mengantar Juventus meraih tiga gelar Serie A dan tiga gelar Coppa Italia. (ren)

Fans Liverpool kembali meramaikan Anfield

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Aksi kocak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jadi viral di media sosial. Dia membagikan THR (tunjangan hari raya) kepada staf dengan mata uang dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024