Allegri: Ronaldo Santai Hadapi Kasus Perkosaan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, enggan terlalu jauh mengomentari kasus perkosaan yang tengah menjerat Cristiano Ronaldo. Namun, dia memastikan kasus tersebut dihadapi secara tenang oleh bintang asal Portugal itu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ronaldo dilaporkan oleh wanita asal Amerika Serikat bernama Kathryn Mayorga. Sang wanita mengaku diperkosa oleh Ronaldo ketika sang pemain berlibur ke Las Vegas.

Terbaru, eks pemain Real Madrid itu diminta mengirim sampel DNA guna proses penyelidikan. Allegri pun menolak untuk membahas masalah pribadi yang dialami pemainnya, dia hanya ingin fokus kepada pertandingan Juventus.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Ini masalah pribadi dan saya di sini untuk berbicara tentang sepakbola. Ini adalah empat bulan yang sangat menantang dan sekarang kami harus bekerja keras untuk memainkan 36 pertandingan yang mungkin kami miliki sebaik yang kami bisa," kata Allegri, seperti dilansir ESPN.

"Tetapi Cristiano tenang dan santai, dan saya mendasarkan penilaian saya pada hal itu. Selebihnya, bukan urusan saya untuk membicarakan masalah pribadi," lanjutnya.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Ronaldo sendiri kemungkinan bakal dimainkan Allegri saat Juventus menghadapi Bologna di Coppa Italia. Sejauh ini, Ronaldo menjadi andalan Juventus dengan mencetak 15 gol di semua ajang. (ren)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024