Gawat, Juventus Lanjutkan Upaya 'Gembosi' Skuat Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Luka Modric
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – ?Juventus seperti ketagihan mengusik Real Madrid. Setelah awal musim berhasil membajak Cristiano Ronaldo, sekarang mereka kembali dirumorkan hendak memboyong bintang andalan Los Blancos lagi.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Tidak tanggung-tanggung. Dua nama sekaligus dikaitkan, Isco Alarcon dan Luka Modric.

Untuk Isco, itu sudah bukan cerita baru. Apalagi belakangan sang pemain memang santer diberitakan hendak hengkang karena tidak mendapatkan tepat dalam skuat asuhan Santiago Solari.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Terakhir Juventus disebut terus memonitor Isco dengan segala kondisinya di Madrid. Kemungkinan Bianconeri akan melancarkan 'operasi' terhadap di bursa transfer musim panas mendatang.

Luka Modric, gelandang Real Madrid

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Belum kelar dengan Isco, kini Juventus juga dihubungkan dengan Modric. Tim asal Turin melihat kondisi penggaa Timnas Krosia itu yang kontraknya akan selesai dalam 18 bulan ke depan, atau di Juni 2020 dan kemungkinan tidak mau memperpanjangnya.

Sebelumnya Modric sudah sempat digosipkan ingin hengkang. Dia dibidik oleh Inter Milan. Tapi cerita itu tidak terwujud. Dan pemain terbaik dunia tersebut masih bertahan di Madrid. 

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024