Target Tinggi Pelatih Napoli di Coppa Italia

Para pemain Napoli merayakan kemenangan.
Sumber :
  • twitter.com/sscnapoli

VIVA – Ambisi besar diberikan oleh pelatih Napoli, Carlo Ancelotti untuk anak asuhnya di babak 16 besar Coppa Italia. Napoli akan bertemu Sassuolo, Senin, 14 Januari 2019 dini hari WIB. 

Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina

Ancelotti menargetkan anak asuhnya meraih kemenangan di laga tersebut. Jika Napoli menang, maka mereka akan bertemu AC Milan atau Sampdoria di perempatfinal. 

Skuat terbaik pun disiapkan Ancelotti untuk laga nanti. Raul Albiol, Dries Mertens, Simone Verdi dan Marek Hamsik akan menghuni skuat utama. 

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

"Allan dan David Ospina tidak akan bermain saat lawan Sassuolo. Sebab mereka izin kepada klub untuk tinggal lebih lama di Amerika Selatan, jadi mereka masih lelah," kata Ancelotti dikutip dari Football-Italia. 

Absennya Allan pun menimbulkan spekulasi jika pemain internasional Brasil pun akan hijrah ke Paris Saint-Germain di bursa musim dingin ini. Kabarnya PSG menawar Allan dengan harga sekitar Rp900 miliar.

Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina

"Saya tidak takut kehilangan Allan, karena klub ingin tetap kompetitif. Kami hanya berpikir untuk meminjam satu atau dua pemain, karena Amin Younes dan Vlad Chiriches kembali pulih dari cedera. Kami tidak ingin skuat terlalu besar," tambah Ancelotti. 

Keinginan Ancelotti agar Napoli bisa melangkah lebih jauh di Coppa Italia karena, mereka sudah tersingkir di Liga Champions. 

"Kami memiliki skuat yang kompetitif di semua lini. Saya harap stadion penuh karena turnamen dengan pertandingan sekali, berarti kita bisa melangkah jauh dengan hanya beberapa kemenangan," jelas Ancelotti. 

"Di Coppa Italia ada lima pertandingan. Jika kami melakukan dengan baik, maka kami bercita-cita bisa mengangkat trofi," kata Ancelotti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya