Napoli Tantang Milan di Perempatfinal Coppa Italia

Bomber Napoli, Arkadiusz MIlik.
Sumber :
  • www.instagram.com/arekmilik/

VIVA - Napoli berhasil merebut tiket ke babak perempatfinal Coppa Italia, Senin 14 Januari 2019 dini hari WIB. I Partenopei mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-0 pada babak 16 besar.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Bermain di San Paolo, Napoli mencetak gol pembuka di menit ke-15 melalui Arek Malik. Berawal dari upaya Pegolo menghalau umpan silang Lorenzo Insigne tak sempurna dan bola jatuh ke arah Milik.

Bola lantas mengenai perutnya Milik dan masuk ke gawang Sassulo, skor 1-0 untuk Napoli. Tim tamu sebenarnya sempat memberikan gol balasan di menit 35, namun dianulir wasit.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Sebab Manuel Locatelli melakukan handball terlebih dahulu, sebelum mencetak gol tersebut. Pada babak kedua, Sassuolo coba memberikan tekanan pada Napoli.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Sassuolo malah kebobolan kembali di menit 74. Gol kedua Napoli dicetak oleh Fabian Ruiz yang memanfaatkan umpan Milik, skor 2-0 pun bertahan hingga laga usai.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Atas kemenangan ini, Napoli pun lolos ke babak perempatfinal. Pada babak selanjutnya, skuat asuhan Carlo Ancelotti ini akan menantang AC Milan di San Siro pada 30 Januari mendatang.

Susunan pemain:
Napoli
: Ospina; Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Callejon (Younes 82), Diawara, Fabian Ruiz, Ounas (Allan 71); Milik (Gaetano 90), Insigne

Sassuolo: Pegolo; Lirola, Magnani, Peluso, Rogerio (Dell'Orco 82); Locatelli, Sensi, Duncan; Berardi, Boateng (Babacar 69), Djuricic (Boga 69)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya