Inter Milan Klaim Mauro Icardi Tidak akan Hijrah

Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Teka-teki masa depan Mauro Icardi di Inter Milan mulai menemui titik terang. Direktur Inter Milan Beppe Marotta mengatakan, para penggemar tidak perlu khawatir soal Icardi, sebab kedua belah pihak masih ingin melanjutkan kerjasama. 

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Dikutip dari Football-Italia, kegaduhan soal masa depan Icardi muncul setelah isternya, Wanda Nara yang juga sebagai agennya mengatakan, tidak ada kesepakatan baru dengan Inter. Wanda bahkan sempat menyebutkan jika ia telah menerima beberapa tawaran dari klub-klub besar di Inggris, Spanyol dan Italia. 

"Para penggemar tidak perlu khawatir, tidak perlu membicarakan ini sebagai kontroversi," kata Marotta. 

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"Ini adalah dinamika khas sepakbola, terutama ketika mendekati batas akhir bursa musim dingin. Tidak ada masalah karena kedua belah pihak masih ingin melanjutkan kerjasama, dan ini pertanda baik untuk masa depan," tambah Marotta. 

Beberapa klub besar yang tertarik dengan pemain internasional Argentina ini adalah, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Chelsea dan Barcelona. 

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Icardi memiliki klausul rilis sebesar Rp1,7 triliun. Klausul tersebut hanya berlaku bagi klub di luar Italia dan akan diaktifkan pada 1-15 Juni. 

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024