Dybala Tak Mau Tinggalkan Juventus

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Dikabarkan bakal meninggalkan Juventus, Paulo Dybala memberikan respons soal masa depannya. Hal ini tak lepas dari masuknya nama bintang asal Argentina dalam daftar buruan raksasa LaLiga, Barcelona, dan klub elite Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Kabar bakal hengkangnya pemain depan berusia 25 tahun ini tak lepas dari kedatangan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Soal urusan mencetak gol, Dybala memang kalah tajam dari Ronaldo. Jumlah penampilan Ronaldo di ajang Serie A juga lebih banyak dari Dybala.

Saat ini, Ronaldo sudah mengemas 14 gol dalam 19 penampilannya di ajang Serie A. Sementara Dybala, eks bintang Palermo ini baru tampil dalam 17 laga dan baru mencetak dua gol.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Disebut bakal hengkang, Dybala pun memberikan respons. Dybaka memang tak menyangkal ada kemungkinan seorang pemain pergi meninggalkan klubnya. Akan tetapi, Dybala mengaku betah berada di Juventus.

"Sulit untuk mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Seorang pemain hanya tahu di mana ia bermain hari ini, tetapi tidak tahu dimana ia akan bermain besok," kata Dybala kepada Canal+.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Tetap saja, saya merasa sangat baik di Juventus dam saya selalu ingin bermain. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saya baik-baik saja di sini," ucapnya.

Hampir empat musim membela panji I Bianconerri, Dybala total mencetak 75 gol dalam 163 pertandingan di semua ajang. Dybala juga berhasil mengantar Juventus meraih tiga gelar Scudetto, tiga gelar Coppa Italia, dan satu gelar Supercoppa Italia.
 

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024