Sinyal Dybala Ogah Gabung PSG

Bintang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/@PauDybala_JR

VIVA – Selain dikaitkan dengan raksasa LaLiga, Barcelona, nama Paulo Dybala juga disebut jadi incaran klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Dengan kekuatan finansial, armada Les Parisiens punya kans mendaratkan eks pemain Palermo tersebut.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Dalam berita sebelumnya, Dybala disebut bakal hengkang dari Juventus lantaran kalah bersaing dengan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, bintang berpaspor Argentina menegaskan masih betah di Turin.

Meski tak bisa menjawab soal masa depannya bersama Juventus, pemain berusia 25 tahun ini tetap menunjukkan loyalitasnya. Sebab saat ditanya soal kemungkinan menerima tawaran PSG, Dybala memberikan pernyataan tegas.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

"Bergabung dengan tim Prancis? Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak (akan) pernah. Tetapi, hal itu tidak ada dalam rencana saya saat ini," ujar Dybala kepada Canal+.

Menurut data yang diperoleh dari Transfermarkt, saat ini nilai jual Dybala mencapai 110 juta Euro, atau setara dengan Rp1,8 triliun.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

Hampir empat musim membela panji I Bianconerri, Dybala total mencetak 75 gol dalam 163 pertandingan. Dybala juga berhasil mengantar Juventus meraih tiga gelar Scudetto, tiga gelar Coppa Italia, dan satu gelar Supercoppa Italia.

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024