Sibuk Urus Transfer, Higuain Kemungkinan Absen Lawan Juventus

Gonzalo Higuain ngamuk saat lawan Juventus.
Sumber :

VIVA – AC Milan kemungkinan tidak akan diperkuat penyerang Gonzalo Higuain saat menghadapi Juventus di laga Super Coppa Italia, Rabu besok 16 Januari 2019.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Kedua tim akan bertanding di King Abdullah Stadium, Jeddah, Arab Saudi. Laga ini mempertemukan jawara Serie A dengan finalis Coppa Italia musim lalu.

Untuk Higuain, dia diyakini tidak akan dimainkan karena statusnya tengah menggantung, menyusul proses kepindahan ke Chelsea yang juga belum jelas ujung pangkalnya.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Pihak terkait, Juventus, Milan dan Chelsea baru akan bertemu setelah pertandingan ini. Mereka ingin mencari solusi transfer Higuain yang rumit.

Striker AC Milan, Gonzalo Higuain saat melawan Cagliari

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Sky Sport menulis, pelati Milan memilih Patrick Cutrone menjadi bomber tunggal di pertandingan nanti. Dia tidak mau fokus tim pecah dengan tetap memaksakan Higuain turun.

Sekedar informasi, Higuain beberapa hari lalu sudah mengajukan permohonan dijual. Namun Milan tidak bisa melepasnya begitu saja ke Chelsea karena mereka pun hanya meminjam mantan pemain Real Madrid itu dari Juventus dengan biaya 18 juta euro serta opsi permanen di akhir kompetisi.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024