Juventus Tertarik Bajak 'Kayu Mati' Chelsea

Full-back Chelsea, Emerson Palmieri
Sumber :
  • Twitter/@emersonpalmieri

VIVA – Gagal dapat tempat utama dalam skuat Chelsea, Emerson Palmieri ternyata jadi bidikan raksasa Italia, Juventus. Armada I Bianconerri disebut siap menampung full-back berusia 24 tahun tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Adalah media ternama Italia, Calciomercato, yang melaporkan bahwa nama Palmieri masuk dalam daftar buruan Juventus. Juventus tahu, Palmieri ingin mendapatkan waktu bermain reguler. Sebab, eks pemain AS Roma ini jarang dimainkan oleh manajer Chelsea saat ini, Maurizio Sarri.

Palmieri sebelumnya didatangkan Chelsea dari Roma pada Januari 2018, dengan dana tebusan sebesar 17,6 juta, atau setara dengan Rp317,7 miliar.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Diharapkan bisa bersaing dengan bek kiri lainnya, Cesar Azpilicueta, Palmieri malah melempem. Meski demikian, Palmieri diyakini masih akan menunjukkan perfoma terbaiknya.

"Saya pikir semua klub top Eropa akan senang jika memiliki pemain seperti Emerson Palmieri dalam skuatnya," ucap agen Palmieri, Fernando Garcia, dikutip talkSPORT.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Hampir satu setengah musim membela Chelsea, Palmieri baru tampil dalam 18 pertandingan dan mencetak satu gol di semua ajang.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024