Allergi Ungkap Motivasi Tinggi Ronaldo Jelang Lawan AC Milan

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/cristiano/

VIVA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan, Cristiano Ronaldo dalam motivasi tinggi jelang menghadapi AC Milan di Piala Super Italia.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus akan menghadapi AC Milan di Piala Super Italia, Kamis dini hari nanti, 17 Januari 2019. Laga akan digelar di King Abdullah Sports City.

"Dia sangat ingin menjuarai sesuatu (di Juventus) sebagai pembuktian dirinya," kata Allegri seperti dilansir Tribal Football, Rabu 16 Januari 2019.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Dan skuat Juventus berkembang dengan kehadiran dirinya. Meski Juventus juga sebelumnya sudah memiliki sejumlah striker top lainnya," lanjut Allegri.

Allegri juga menambahkan, timnya berhasrat menyapu bersih trofi di musim ini. Selain Piala Super Italia, ada tiga trofi lainnya yang diperebutkan.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Scudetto (juara Serie A) adalah salah satu target kami, seperti juga Coppa Italia, Piala Super Italia dan Liga Champions," papar Allegri.

"Kami ingin mengakhiri kompetisi musim ini dengan sebanyak mungkin trofi yang bisa kami menangkan," lanjutnya.

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024