Allergi Ungkap Motivasi Tinggi Ronaldo Jelang Lawan AC Milan

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/cristiano/

VIVA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan, Cristiano Ronaldo dalam motivasi tinggi jelang menghadapi AC Milan di Piala Super Italia.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus akan menghadapi AC Milan di Piala Super Italia, Kamis dini hari nanti, 17 Januari 2019. Laga akan digelar di King Abdullah Sports City.

"Dia sangat ingin menjuarai sesuatu (di Juventus) sebagai pembuktian dirinya," kata Allegri seperti dilansir Tribal Football, Rabu 16 Januari 2019.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Dan skuat Juventus berkembang dengan kehadiran dirinya. Meski Juventus juga sebelumnya sudah memiliki sejumlah striker top lainnya," lanjut Allegri.

Allegri juga menambahkan, timnya berhasrat menyapu bersih trofi di musim ini. Selain Piala Super Italia, ada tiga trofi lainnya yang diperebutkan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Scudetto (juara Serie A) adalah salah satu target kami, seperti juga Coppa Italia, Piala Super Italia dan Liga Champions," papar Allegri.

"Kami ingin mengakhiri kompetisi musim ini dengan sebanyak mungkin trofi yang bisa kami menangkan," lanjutnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024