Menang Atas Genoa, Milan Mulai Lupakan Gonzalo Higuain?

Bomber AC Milan, Gonzalo Higuain (kiri), merayakan gol bersama Samu Castillejo
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Rumor transfer Gonzalo Higuain ke Chelsea semakin menguat beberapa waktu belakangan. Hal itu merembet hingga keputusan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso untuk menyingkirkannya dari tim utama.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Meski tanpa Higuain, rupanya Milan masih bisa perkasa. Mereka menang 2-0 atas Genoa dalam pertandingan pekan ke-20 Serie A di Stadio Luigi Ferraris, Senin 21 Januari 2019 malam WIB.

Usai pertandingan, asisten pelatih Milan, Luigi Riccio harus menjawab pertanyaan mengenai disingkirkannya Higuain dari tim utama. Dari jawabannya tersirat, I Rosonerri kini sudah bisa melupakan pemain asal Argentina itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Adapun pasar transfer, kita semua sudah dewasa dan tahu bagaimana harus menghadapi situasi ini. Isu ini sudah muncul beberapa hari, tapi kami ingin terus bekerja dengan pemain yang kami miliki saat ini," ujar Riccio, dikutip dari Football Italia,

"Saya ingin menggarisbawahi permainan hebat dari Patrick Cutrone di Coppa Italia, Supercoppa, dan hari ini. Dia luar biasa dalam menciptakan ruang di lini depan dan bekerja untuk tim," imbuhnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pujian kepada Cutrone itu bisa jadi sinyal bagi Higuain untuk segera bersikap. Jika dia tetap nekat ingin ke Chelsea, tempat di tim utama pun sudah ada penggantinya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024