Boateng ke Barcelona, Sassuolo Bidik Balotelli

Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli.
Sumber :
  • Twitter/@ogcnice

VIVA – Sassuolo mulai bergerak cepat setelah kehilangan Kevin-Prince Boateng. Gelandang serang asal Ghana tersebut baru saja hengkang ke Barcelona dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Kabar Terkini Dante, Dulu Jadi Kunci Bayern Munich Raih Treble Winner

Dilansir Football Italia, Sassuolo mengincar bomber OGC Nice, Mario Balotelli. Super Mario kini diincar oleh Olympique Marseille, namun kesepakatan tak kunjung tercapai.

(Baca juga: Bermasalah di Nice, Balotelli Bersiap Hengkang ke Marseille)

Terpopuler: Chelsea Rebut Bek Tengah Raksasa, Jadwal Lengkap MotoGP 2024

Balotelli kini sedang bermasalah di Nice. Mantan pemain Inter Milan dan Sampdoria ini terlibat friksi dengan pelatih Nice, Patrick Vieira.

Balotelli mengamuk usai ditarik keluar saat Nice bermain melawan Guingamp dalam laga lanjutan Ligue 1, Minggu 2 Desember 2018 dini hari WIB. Hal tersebut membuat Super Mario dibekukan statusnya di Nice.

Mario Balotelli Harusnya 3 Kali Menang Ballon d'Or

Jika gagal menggaet Balotelli, Sassuolo mengalihkan buruan pada bomber Sampdoria, Guanluca Caprari. Dia tak kunjung mendapatkan tempat utama di Sampdoria, meski mencetak 5 gol dari 11 pertandingan di Serie A. (baw)

Pemain Inter Milan, Marko Arnautovic rayakan gol.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Inter Milan semakin menjauh dari kejaran Juventus. Tim besutan Simone Inzaghi ini menghajar tim juru kunci Serie A, Salernitana 4-0 di Giuseppe Meazza, Sabtu dini hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024