Higuain ke Chelsea, AC Milan Dapat Bomber Ganas

Penyerang Genoa, Krzysztof Piatek
Sumber :
  • Twitter/@GenoaCFC

VIVA – Setelah dipastikan kehilangan Gonzalo Higuain yang merapat ke Chelsea, AC Milan tak perlu berlama-lama untuk mencari penggantinya. Dalam keterangan resminya, AC Milan telah mengumumkan kedatangan bomber anyar dari Genoa yaitu Krzysztof Piatek.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan akuisisi Krzysztof Piatek dari Genoa. Penyerang Polandia itu telah menandatangani kontrak dengan AC Milan hingga 30 Juni 2023," tulis pernyataan resmi klub, Kamis, 24 Januari 2019.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Menurut Sky Sports, Piatek didatangkan AC Milan dengan mahar sebesar 35 juta euro. Ia pun bakal menerima bayaran senilai 2 juta euro per musim.

Penyerang yang sudah mencetak 13 gol di Serie A musim ini rencananya akan diperkenalkan secara resmi dalam konferensi pers di Milan pada Kamis, 24 Januari 2019 waktu setempat. Dan, Piatek pun dipastikan bakal melakoni debut resminya ketika AC Milan menjamu Napoli pada Minggu, 27 Januari 2019.

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Bersama Rossoneri, Piatek akan menggunakan nomor punggung 19. Nomor itu dipilih lantaran nomor 9 yang selalu digunakan striker di AC Milan selalu gagal bersinar.

Piatek belum tentu mendapatkan tempat utama di AC Milan. Sebab, ia harus bersaing dengan penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone, yang sejauh ini telah menyumbangkan 9 gol dalam 25 pertandingan di semua kompetisi. (one)

Para pemain Timnas Polandia

Duel Sengit, Timnas Polandia Bungkam Chile

Timnas Polandia sukses memenangkan laga uji coba jelang Piala Dunia 2022.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2022