Pemain Juventus Kena Damprat Akibat ke Pesta Ulang Tahun Neymar

Pemain sayap Juventus, Douglas Costa
Sumber :
  • Instagram/@douglascosta

VIVA – Pemain sayap Juventus, Douglas Costa, mendapatkan peringatan keras dari klub. Itu terkait kehadirannya dalam acara ulang tahun Neymar di Paris pada Senin malam, 4 Februari 2019.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Sebenarnya bukan kedatangan Costa yang bikin geram. Namun Juventus kesal karena mantan pemain Bayern Munich itu dianggap kurang bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri serta klub.

Diketahui pada Senin dini hari, Costa baru saja mengalami kecelakaan di jalan raya antara Turin dengan Trieste. Mobil yang dikendarai ringsek, meski dia tidak mengalami cedera atau luka-luka.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Menurut Football Italia, Juventus mungkin tidak akan menjatuhi hukuman kepada Costa. Sebab dia memang tidak melanggar apapun. Ketika bepergian, pemain 28 tahun sedang mendapatkan jatah libur dua hari.

Cuma, karena perilaku yang dinilai tidak bertanggung jawab, maka klub bakalan memberi teguran. Jika mengulangi hal serupa, maka bisa jadi Juventus akan mulai menyisihkan dari skuat atau sekalian dibuang.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Saat ini Costa pun bukan pemain inti. Dia sering bermain, namun lebih banyak hanya sebagai pelapis atau pengganti bagi Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024