Jika Tak Gaet Ronaldo, Juventus Mungkin Miliki Icardi

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :

VIVA – Perlahan cerita kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas lalu terkuak. Rupanya, bila gagal memboyong CR7 dari Real Madrid, maka kemungkinan saat ini 'Si Nyonya Tua' sudah memiliki Mauro Icardi sebagai gantinya.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Hal tersebut diungkapkan oleh direktur olahraga, Fabio Paratici. Dia mengatakan, kehadiran pemain top sangat dibutuhkan oleh Juventus karena dia tahu pada musim panas kemarin tim akan ditinggal oleh Gianluigi Buffon dan Gonzalo Higuain.

Karena itu Paratici pun mendesak kepada Presiden klub Andrea Agnelli agar mengambil keputusan memboyong nama besar lain dengan Ronaldo serta Icardi sebagai opsi utama.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Tahun lalu kami tahu akan kehilangan Buffon dan Higuain. Saya bilang ke presiden ada dua cara memotivasi kembali tim: beli Ronaldo atau Icardi dan bangkit dari badai ini," kata Paratici.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Tekuk AC Milan, Inter Milan Pastikan Scudetto Serie A 2023/24, Bintang Kedua!

"Ronaldo ada tawaran bagus, bukan hanya dari segi teknis. Tapi secara ekonomi dia sudah bisa membayar buat diri sendiri," sambungnya dikutip Football Italia.

Untuk kabar Icardi, istri dari penyerang Inter Milan tersebut, Wanda Nara, memang pernah mengatakan bahwa Juventus sempat mengajukan tawaran. Tapi kala itu mereka menolaknya karena masih mau setia kepada Nerazzurri. (mus)

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024