Juventus: Hanya Messi yang Bisa Gantikan Dybala

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Instagram/@paulodybala

VIVA - Paulo Dybala tengah dispekulasikan masa depannya di Juventus. Namun, Fabio Paratici selaku Direktur Olahraga Juventus menegaskan bila Dybala adalah sosok yang juga penting untuk timnya.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Posisi Dybala mulai terpinggirkan usai Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Belum lagi kabar, pemain asal Argentina itu mengalami masalah dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Situasi ini membuat Real Madrid disebut-sebut tertarik membawanya ke Santiago Bernabeu. Kepergian Dybala bukan sesuatu hal yang tak mungkin, apalagi Juventus akan kedatangan Aaron Ramsey di musim depan.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Namun, Paratici membantah rumor Dybala akan pergi meninggalkan Juventus. Menurut Paratici hanya Lionel Messi yang bisa menggantikan kompatriotnya itu di Juventus.

"Allegri salah satu dari lima manajer terbaik di dunia. Dia ingin bertahan, dan Dybala akan bertahan," ujar Paratici kepada Gazzetta dello Sport.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

"Hanya ada beberapa pemain yang bisa meningkatkan tim ini. Mungkin Messi, sementara dengan Neymar, saya ragu. James Rodriguez juga pemain besar, tetapi kami masih harus melihatnya," lanjutnya.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024