Kisruh Ban Kapten Icardi Nodai Kemenangan Inter di Liga Europa

Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Kemenangan Inter Milan atas Rapin Vienna di leg 1 babak 32 besar Liga Europa, Kamis 14 Februari 2019 atau Jumat dini hari, diselimuti atmosfer yang tak enak. Usai duel itu, terlihat jelas seperti apa besarnya konflik yang terjadi di internal Inter.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Sebelum laga, memang sempat terjadi ketegangan di dalam skuat Inter. Ban kapten Mauro Icardi dicabut oleh pelatih Luciano Spalletti atas alasan tertentu.

Kemudian, Spalletti memberikan ban kapten Inter kepada kiper senior, Samir Handanovic. Keputusan Spalletti ternyata dapat dukungan dari Direktur Piero Ausilio. Begitu laporan Football Italia.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Pencopotan ban kapten pun ditanggapi keras oleh Icardi. Lewat akun instagramnya, @mauroicardi, sang pemain melancarkan sindiran keras dalam caption yang melengkapi unggahan fotonya.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

"Lebih baik diam dan pura-pura bodoh ketimbang bicara serta mengungkap segala macam keraguan," begitu tulisan Icardi.

Unggahan ini direspons oleh istri Icardi, Wanda Nara, yang juga jadi agennya. Wanda menuliskan kalimat provokatif lain dalam kolom komentar di unggahan tersebut.

"Kamu mengajarkan kami apa arti mimpi, penderitaan, pengorbanan, perjuangan, tangisan, pertarungan, harga diri, terbang, bertahan, dan hidup untuk cinta. Siapa pun yang memilih kata hatinya, tak akan pernah salah," begitu jawaban Wanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya