Ribut Transfer Icardi, Inter Curiga Cuma Rekayasa Istri Seksinya

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (kiri), dan istrinya, Wanda Nara (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@wandaicardi

VIVA – Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan masih menjadi bahasan panas. Beberapa raksasa macam Real Madrid, Paris Saint-Germain, Juventus, Manchester United, dan Chelsea, dikabarkan ingin membajak Icardi di bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Rumor kepindahan Icardi menguat dalam beberapa hari terakhir. Sebab, ban kapten yang disandangnya dicopot oleh pelatih Luciano Spalletti dengan dukungan dari Direktur Piero Ausilio.

Ban kapten akhirnya diserahkan kepada kiper senior, Samir Handanovic. Keputusan ini, sempat membuat berang Icardi dan menyindir manajemen Inter lewat akun instagramnya.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

"Saya di San Siro untuk menonton laga Inter-Benevento di Coppa Italia pada Januari 2019 lalu. Kemudian, Ausilio mengirimkan pesan ke saya," kata Direktur Olahraga Inter, Pierpaolo Marino, dilansir Rai Sport.

"Jadi, Ausilio menyatakan tak ada proposal nyata yang masuk ke meja kami," lanjutnya.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Marino curiga, ribut transfer Icardi cuma rekayasa yang dibuat oleh istri seksinya, Wanda Nara.

Selama ini, Wanda memang paling vokal menyebut Icardi diminati para raksasa Eropa. Wanda pula yang menekan Inter agar menaikkan gaji Icardi.

"Tapi ada kemungkinan Inter menjual di akhir musim. Andai masalah tambah pelik, dengan skuat. Ini jadi kasus lain," jelas Marino. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya