Soal Isu Transfer Icardi ke Juventus, Ini Kata Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA - Juventus dikabarkan berusaha mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan pada musim panas kemarin. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri pun memberikan tanggapannya soal Icardi.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Hubungan Icardi dengan Inter memang sedang tidak baik. Bintang asal Argentina tersebut baru saja dicopot dari jabatannya sebagai kapten Inter.

Ban kapten pun dialihkan kepada sang kiper, Samir Handanovic. Hal tersebut membuat Icardi menolak untuk bermain melawan Rapid Vienna dalam ajang Liga Europa.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Icardi pun kini kembali dikaitkan dengan Juventus. Allegri pun diminta komentarnya mengenai hal tersebut, namun dia tak mau berkomentar terlalu banyak mengenai pemain yang tidak berada di timnya.

"Icardi adalah seorang striker yang mencetak gol, muda dan punya jalan yang panjang di depannya," kata Allegri kepada Sky Sports Italia.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Tapi dia adalah pemain Inter dan Spalletti akan membicarakannya lebih baik daripada saya karena dia pelatihnya. Saya mengatakan untuk menilai para pemain mereka harus melatih sang pemain," sambungnya.

Juventus sebelumnya mengincar Icardi sebagai alternatif bila gagal membeli Cristiano Ronaldo. Namun, nyatanya Juventus berhasil mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid dengan harga 100 juta euro. (mus)

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024