Krzysztof Piatek, Mesin Gol Baru Milan Semakin Buas

Krzysztof Piatek
Sumber :
  • instagram

VIVA – Krzysztof Piatek benar-benar menjadi sensasi baru di AC Milan. Performanya berhasil mengangkat Rossoneri dalam tempo sekejap.

Duel Sengit, Timnas Polandia Bungkam Chile

Empat pertandingan sudah dijalani Piatek bersama Milan. Sungguh luar biasa, enam gol pun dikemas oleh pemain asal Polandia itu.

Terbaru, Piatek mencetak dua gol ketika Milan melibas Atalanta. Lesakan itu membuatnya selalu mencetak gol dalam empat dari lima laga yang dijalani bersama tim asuhan Gennaro Gattuso sejak pertama bergabung.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Dengan sumbangan gol dari Piatek, Milan pun kini bercokol di posisi empat besar. Mereka mengemas 42 poin, unggul empat angka dari AS Roma yang mengintai di posisi kelima.

Krzysztof Piatek

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Tidak cukup sampai di situ cerita manis Piatek di Milan. Menurut Football Italia, dia sekarang membuat rekor sebagai pemain yang paling cepat mengemas enam gol bagi tim asal kota mode, hanya dalam 310 menit.

Sebelumnya rekor itu dipegang pemain legendaris, Gunnar Nordahl, dengan 419 menit. Lalu di bawahnya ada Mario Balotelli dengan 433 menit.

Piatek juga kini bertengger di posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan 17 gol. Dia cuma kalah dari mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang sudah mencetak 19 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya