Bela Istri, Mauro Icardi Ribut dengan Inter Milan dan Kakak Kandung

Mauro Icardi
Sumber :
  • www.instagram.com/mauroicardi/

VIVA – Mauro Icardi dalam keadaan terjepit. Sebab dia membela mati-matian istrinya, Wanda Nara dari kritik yang datang dari berbagai arah.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Icardi saat ini disebut-sebut sedang berselisih dengan manajemen Inter Milan. Klub merasa tersinggung karena Wanda yang juga bertindak sebagai agennya sudah berkomentar di media massa mengenai tawaran dari klub lain.

(Baca juga: Jadi Sasaran Ejekan, Istri Mauro Icardi Buka Suara)

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Akibatnya Icardi kini tak dipercaya lagi sebagai kapten tim. Pemain Argentina itu membalasnya dengan berpura-pura mengalami cedera agar tak bermain dalam dua pertandingan terakhir Inter.

Belum reda kabar perselisihan dengan Inter, kini Icardi berselisih dengan kakak kandungnya, Ivana. Semua berawal dari tidak diberi izinnya Ivana menengok anak-anak Icardi.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Masalah itu merembet kepada sosok Wanda. Karena Ivana menyebut istri saudaranya itulah yang tak mengizinkan dia bertemu dengan para keponakan.

Icardi tak ingin Wanda mendapat kritik seperti itu. Melalui Twitter dia menyindir langsung Ivana dengan kalimat keras.

(Baca juga: Ribut Transfer Icardi, Inter Curiga Cuma Rekayasa Istri Seksinya)

"Itu tidak akan terjadi. Kenapa kamu tidak mencoba menghabiskan waktu dengan bekerja. Anda tidak akan mendapatkan apapun dengan cara seperti ini," kata Icardi.

Pemain berusia 25 tahun itu berkata keras seolah menguatkan tudingan Wanda jika Ivana cuma ingin uang. Sehingga dia selalu membuat alasan untuk bisa datang ke rumahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya