Ditahan Torino, Napoli Gagal Dekati Juventus

Bomber Napoli, Arkadiusz MIlik.
Sumber :
  • www.instagram.com/arekmilik/

VIVA –  Napoli gagal memangkas jarak dengan Juventus yang menempati puncak klasemen Serie A. Partenopei harus puas dengan skor imbang 0-0 saat menjamu Torino di San Paolo, Senin dini hari WIB, 18 Februari 2019.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Tampil di kandang sendiri, Napoli menguasai jalannya pertandingan. Mereka juga unggul dalam tembakan ke arah gawang.

Namun, serangan demi serangan Napoli selalu gagal berbuah gol. Kiper Torino, Salvatore Sirigu juga mampu tampil apik dengan menghalau serangan tim tuan rumah.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Salah satu peluang Napoli hadir di menit 68. Tendangan dari Arkadiusz Miliki dihentikan Sirigu.

Lalu, di menit 74, Lorenzo Insigne sebenarnya sudah mampu membuat Sirigu mati langkah. Tapi, bola malah membentur mistar gawang.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Skor imbang 0-0 bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Napoli tertahan di peringkat 2 dengan 53 poin dari 24 laga. Tim besutan Carlo Ancelotti ini sudah tertinggal 13 angka dari Juventus.

Susunan Pemain

Napoli: David Ospina, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj, Jose Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik.

Torino: Salvatore Sirigu, Emiliano Moretti, Nicolas N'Koulou, Armando Izzo, Ola Aina, Cristian Ansaldi, Tomas Rincon, Sasa Lukic, Lorenzo De Silvestri, Alex Berenguer, Andrea Belotti.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya