Mauro Icardi Putus Asa, Istrinya Punya Prasangka Buruk ke Inter Milan

Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Wanda Nara, istri dari Mauro Icardi memiliki prasangka buruk terhadap manajemen Inter Milan. Rumor yang berkembang belakangan diakuinya, membuat Icardi merasa putus asa.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Icardi disebutkan berselisih paham dengan manajemen. Sebabnya, adalah pernyataan Wanda melalui media massa yang menyebut Inter tidak serius dalam penawaran perpanjangan kontrak dan siap mencari klub baru.

Sebagai agen dari Icardi, memang Wanda memiliki hak untuk berbicara. Namun, bagi Inter itu adalah sebuah masalah, sehingga mereka memutuskan untuk  menanggalkan jabatan kapten dari pemain asal Argentina tersebut.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Ternyata keputusan manajemen Inter itu membuat Icardi putus asa. Wanda menyebutkan, suaminya itu sangat kehilangan begitu ban kapten diberikan kepada Samir Handanovic.

"Ada yang bilang ban kapten itu tidak ada artinya, tapi bagi Mauro rasanya lebih. Dia mengenakan jersey itu (Inter) dengan bangga," kata Wanda, dikutip dari Football Italia.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Ditambahkan oleh Wanda, saat ini, prasangka buruk kepada orang dalam Inter semakin menguat. Walau sebenarnya dia berharap kabar buruk yang belakangan muncul terus bisa redam sendirinya.

"Saya ingin agar Mauro lebih terlindungi oleh klub. Sulit untuk mengetahui apakah rumor jahat ini tidak benar-benar berasal dari dalam klub," tuturnya. (asp)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024