Legenda Juventus Minta Dybala Segera Lunasi Tantangannya

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, buka suara terkait situasi yang sedang dialami Paulo Dybala. Saat ini, Dybala tengah mengalami penurunan performa bersama Juventus.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Menurut Del Piero, kondisi Dybala di skuat Juventus saat ini masih baik-baik saja. Meskipun, semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo di awal musim, ketajaman dari Dybala menjadi berkurang.

Dijelaskan Del Piero, striker asal Argentina itu masih merupakan pilihan utama pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Tetapi, mantan striker Timnas Italia tersebut tak bisa menjamin Dybala akan selalu bermain sebagai starter.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Ada beberapa yang harus saya rahasiakan tentang situasi Dybala. Kami sering minum kopi dan bertemu dalam waktu yang cukup panjang," kata Del Piero kepada Sky Sports.

Alessandro Del Piero

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya pikir, dia selalu siap untuk bermain. Namun, saya tidak tahu apakah dia akan tampil saat melawan Atletico Madrid," tuturnya.

Del Piero juga menegaskan, pertemuan dengan Dybala masih akan terus dilakukannya. Apalagi, eks pemain Palermo tersebut masih mempunyai utang kepada Del Piero.

"Kami masih akan sering mengadakan pertemuan. Karena, Dybala belum melunasi tantangan tendangan bebas. Saya rasa, dia harus melakukan itu," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya