Masalah Ban Kapten, Icardi Ultimatum Inter Milan

Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Konflik Inter Milan dengan penyerangnya, Mauro Icardi, kina pelik. Terbaru, pihak bomber asal Argentina tersebut mengultimatum klub agar mengembalikan ban kapten yang telah dicabut.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Masalah Inter dengan Icardi berlangsung dalam sepekan terakhir. Bermula ketika Nerazzurri menarik ban kapten dan menyerahkan kepada kiper Samir Handanovic.

Setelah itu Icardi pun gagal masuk skuat Liga Europa ketika menghadapi Rapid Vienna. Dia juga pada akhir pekan kemarin tidak turun saat melawan Sampdoria.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Laporan La Gazzetta dello Sport, atas situasi itu agen yang juga istri Icardi, Wanda Nara, menyampaikan ultimatum kepada Inter agar segera mengembalikan ban kapten kepada pemain 26 tahun tersebut.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Jika menolak, maka kata Wanda, Inter harus siap menanggung risiko kehilangan sang pemain. Atau setidaknya La Beneamata harus meminta maaf atas perlakuan mereka.

Atas situasi Icardi di Inter, banyak rumor kemudian mencuat. Dia disebut-sebut bakalan hengkang dan ada sejumlah tim yang bersiap menampung, di antaranya, Juventus, Chelsea dan Real Madrid.

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024