Juventus Tanggapi Rumor Transfer Mohamed Salah

Winger Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA - Juventus belakangan tengah dikaitkan dengan winger andalan Liverpool, Mohamed Salah. Kubu I Bianconeri pun memberikan tanggapannya atas rumor transfer pemain asal Mesir tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Beberapa media di Italia, menyebut bila Juventus siap memberikan penyerang Paulo Dybala ditambah uang tunai untuk mendapatkan Salah. Kabarnya, Cristiano Ronaldo juga sudah setuju akan hal itu.

Namun, Fabio Paratici selaku Direktur Juventus menyatakan itu masih sebuah fantasi belaka. Terlebih, tim asuhan Massimiliano Allegri ini masih percaya dengan kemampuan Dybala.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Saat ini, itu semua sepakbola fantasi, baru Februari, jadi tidak ada yang tahu apa yang bisa terjadi pada Juni," kata Paratici seperti dikutip dari Sportsmole.

"(Dybala) berusia 25, dia adalah pemain Juventus dan dia sudah membuktikan banyak hal. Saya yakin dia akan menjadi legenda dan pemimpin Juve, dia memiliki keterampilan teknis untuk melakukannya," lanjutnya.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Salah sendiri memang tak asing dengan kompetisi Serie A Italia. Sebelum membela Liverpool, Salah pernah bermain untuk Fiorentina dan AS Roma walaupun performanya kala itu tak begitu mentereng. (ren)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024