Bos Inter Milan Angkat Bicara soal Transfer Diego Godin

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengutarakan keyakinannya bahwa, bek Atletico Madrid, Diego Godin akan bergabung bersama timnya. Marotta pun cukup optimistis proses transfer Godin berjalan lancar.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Saya senang, karena tahap negosiasi dengan Godin berjalan lancar dan menyenangkan juga melihat dia mencetak gol kemarin (ke gawang Juventus)," kata Marotta, kepada Sky Sports, Jumat, 22 Februari 2019.

Meski cukup yakin bisa menggaet Godin, Marotta tetap akan mengumumkan apabila proses transfer telah rampung. Ditambahkan Marotta, cepat atau lambat, pemain asal Uruguay itu bakal berseragam Nerazzuri.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Bek Atletico Madrid, Diego Godin.

"Adapun perkembangannya, katakan saja saya optimistis. Saya juga percaya bahwa kami segera mengumukannya secara resmi," terangnya.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Melansir Calciomercato, Godin kemungkinan besar akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim nanti. Sebab, pihak Atletico belum mengonfirmasi terkait perpanjangan kontrak Godin.

Pihak Inter pun mendapatkan keuntungan apabila Atletico tidak memperpanjang Godin. Karena, bek berusia 33 tahun akan berstatus bebas transfer.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024