Pelatih Inter Milan Murka Gagal Menang Akibat Penalti Kontroversial

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Inter Milan harus rela berbagi angka lantaran diimbangi Fiorentina pada lanjutan Serie A, dini hari tadi. Bermain di Artemio Franchi, kedua tim mengakhiri laga dengan skor 3-3.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pada duel yang berjalan sangat ketat, Inter sempat tertinggal lebih dulu pada detik 16 lewat gol bunuh diri Stefan de Vrij. La Beneamata lalu merespons dengan memberondong tiga gol.

Laga ini pun tak lepas dari kontroversi. Gol kedua Fiorentina sempat dianulir lantaran dianggap lebih dulu pelanggaran. Dan yang paling dramatis ketika di akhir laga, wasit memberi penalti pada Fiorentina setelah melihat tayangan VAR yang akhirnya membuat laga berakhir imbang.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Penalti tersebut membuat pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti, murka. Sebab, dia merasa Danilo D'Ambrosio tak melakukan handsball. Dia menyebut bola hanya mengenai dada dari sang pemain.

"Sangat jelas, (bola) itu mengenai dada. Tak ada yang perlu dibahas lagi. Kami melihatnya dengan jelas. Semua orang melihat VAR dari pinggir lapangan. Itu dada!" ujar Spalletti dikutip Football Italia.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Penalti pertama (di laga ini) karena mengenani tangan. Tapi, yang kedua sangat jelas mengenai dada. Harusnya VAR jadi instrumen penting bagi wasit untuk bisa melihat lebih jeli lagi," ungkapnya.

Kegagalan meraih tiga poin membuat selisih poin Inter dengan Milan semakin dekat. Saat ini, Inter mengoleksi 47 poin, terpaut dua poin dari Rossoneri yang berada satu strip di bawahnya. (one)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024