Mengejutkan, Guardiola Disebut Segera Tangani Juventus

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • twitter/@ManCity

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari raksasa Serie A, Juventus. Ya, manajemen I Bianconerri disebut akan mendatangkan pelatih anyar pengganti Massimiliano Allegri. Dan, sosok suksesor Allegri yang disebut adalah Pep Guardiola.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kabar ini terlontar dari mulut seorang jurnalis media Italia, Il Giornale, bernama Luigi Guelpa. Dalam wawancara bersama Radio CRC, Guelpa menyebut bahwa manajer asal Spanyol tersebut sudah mencapai kesepakatan lisan dengan manajemen Juventus untuk kontrak berdurasi empat tahun.

Tak cuma itu, Guelpa menyebut bahwa ada sumber informasi yang memastikan bahwa Guardiola lah yang akan menangani Juventus pasca Allegri pergi. Guelpa juga menegaskan, sumber informasi itu juga adalah yang telah memberitahukan bahwa Cristiano Ronaldo akan pindah ke Juventus awal musim ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya telah mempelajari bahwa Pep Guardiola telah mencapai kesepakatan lisan dengan Juventus (untuk kontrak) selama empat tahun ke depan. Orang yang sama juga lah yang telah mengatakan kepada sata bahwa Ronaldo akan pergi ke Juventus," ujar Guelpa dikutip Calciomercato.

Cukup mengejutkan memang. Sebab, Juventus saat ini tengah dikaitkan dengan dua nama pelatih papan atas, Zinedine Zidane dan Antonio Conte.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Guardiola saat ini masih menangani klub elite Premier League, Manchester City. Sejak datang ke City musim 2016/2017, Guardiola berhasil mengantar The Sky Blues meraih satu gelar Premier League, dua gelar Piala Liga Inggris, dan satu gelar Community Shield.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024