Inter dalam Kondisi Pincang Melawan AC Milan

Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – AC Milan menjamu Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-28 Serie A di San Siro, Senin 18 Maret 2019 dini hari WIB. Akan tetapi, La Beneamata yang bertindak sebagai tim tamu dalam keadaan pincang.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Pelatih Luciano Spalleti tidak bisa menyertakan Radja Nainggolan, Joao Mario, dan Mauro Icardi. Mereka juga terancam tidak bisa menurunkan Marcelo Brozovic karena kondisi belum bugar.

Kehilangan pemain kunci tentu akan membuat Inter dirugikan. Apalagi mereka tidak boleh kehilangan poin agar jarak dengan Milan yang unggul satu tingkat di atasnya tetap terjaga, atau kalau menang akan disalip.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kondisi psikologi para pemain Inter juga diragukan. Mereka baru saja tersingkir dari Liga Europa setelah kalah 0-1 di kandang sendiri oleh Eintracht Frankfurt, Jumat 15 Maret 2019 dini hari WIB.

"Kami memang kecewa dengan hasil yang didapat. Sekarang kami butuh menciptakan kembali kekuatan dalam tim," ujar Spalleti, dikutip dari Football Italia.

Tekuk AC Milan, Inter Milan Pastikan Scudetto Serie A 2023/24, Bintang Kedua!

Diakui Spalleti, Milan adalah lawan yang kuat pada musim ini. Di bawah asuhan Gennaro Gattuso, mereka menjelma menjadi tim yang bermain luar biasa.

"Milan adalah tim yang kuat, mereka memainkan sepakbola yang bagus. Target kami saat ini adalah finis di urutan keempat atau kalau mungkin ketiga atau kedua. Tetapi yang penting kami ke Liga Champions," tuturnya. (ase)

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024