Pola Latihan Ronaldo Buat Gelandang Juventus Terkejut

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, memuji penampilan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, yang selalu tampil konsisten di setiap pertandingan. Menurutnya, Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia yang pernah ada.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Diketahui, Juventus baru saja memastikan tiket ke perempatfinal Liga Champions setelah menekuk Atletico Madrid dengan skor 3-0 pada pertandingan leg 2 babak 16 besar di Allianz Stadium, Rabu dini hari, 13 Maret 2019. Di laga tersebut, semua gol diborong oleh Ronaldo.

Atas kemenangan tersebut Juventus unggul agregat 3-2 dari Atletico dan berhak lolos ke babak perempatfinal Liga Champions.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

"Kami senang dengan apa yang Ronaldo lakukan selama ini dan kami berharap dia terus tampil konsisten agar bisa membawa Juventus meraih kemenangan," kata Matuidi kepada DAZN Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Dia telah melakukan penampilan luar biasa saat melawan Atletico, tapi saya pikir dia benar-benar menunjukkan kemampuan yang luar biasa ketika latihan sehari-hari. Itu sangat mengejutkan saya, karena dia setiap hari selalu bekerja lebih keras daripada siapa pun, dan saya pikir itu yang membuat dia berbeda," terangnya.

Ronaldo sendiri sudah membela Juventus dalam 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Kapten Timnas Portugal itu telah menyumbangkan 24 gol dan 12 assist.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024