Kesalnya Gattuso Lihat 2 Pemainnya Bertengkar di Bangku Cadangan

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Tak ada yang lebih kesal dari Gennaro Gattuso usai pertandingan AC Milan melawan Inter Milan di San Siro, Senin 18 Maret 2019 dini hari WIB. Sudahlah anak asuhnya kalah pada pertandingan pekan ke-28 Serie A itu, ada pula pertengkaran di bangku cadangan.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Dua pemain Milan, Franck Kessie dan Lucas Biglia terlibat pertengkaran. Keduanya beradu mulut sampai harus dilerai oleh para pemain lainnya yang berada di sana.

(Baca juga: Kalah dari Inter, Pemain AC Milan Bertengkar di Bangku Cadangan)

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Kessie ditarik keluar oleh Gattuso ketika pertandingan memasuki menit 69. Namun, ada ucapan Biglia yang sepertinya membuat emosi pemain asal Pantai Gading itu meletup.

Sebagai pelatih, Gattuso melihat pertengkaran itu adalah masalah internal. Dia merasa terpukul, karena selama ini selalu membangun rasa hormat dalam tim, dan mengutamakan kedisiplinan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Seharusnya ada rasa saling menghormati antara satu sama lain dan itu adalah suatu hal yang tak bisa diterima. Saya pelatihnya, saya selalu mementingkan disiplin dalam ruang ganti dan para pemain tahu saya amat peduli akan hal itu," kata Gattuso, dikutip dari Football Italia.

"Anda bisa kritik taktik saya, tetapi saya membangun karier dengan penuh rasa hormat dan etika dalam tim yang merepresentasikan jersey, bangga kepada rekan setim yang tidak bermain untuk beberapa bulan. Ini saya anggap kekalahan ganda," imbuhnya.

Terkait langkah yang akan diambil, Gattuso belum mau berbicara. Dia masih harus melihat apa yang sebenarnya terjadi sebelum mengambil keputusan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya