Kekalahan dari Inter yang Jadi Sebab Pertengkaran Pemain Milan

Pemain AC Milan, Lucas Biglia
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan dipaksa menyerah 2-3, saat menjamu Inter Milan di San Siro, dalam pertandingan pekan ke-28 Serie A, Senin dini hari WIB, 18 Maret 2019. Kekalahan itu menjadi pukulan bagi skuat asuhan Gennaro Gattuso.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Situasi tidak nyaman itu menjadi semakin runyam, ketika Franck Kessie dan Lucas Biglia terlibat pertengkaran, saat berada di bangku cadangan.

(Baca juga: Kesalnya Gattuso Lihat 2 Pemainnya Bertengkar di Bangku Cadangan)

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Pertengkaran itu membuat Pelatih Gattuso kesal. Padahal, selama ini, dia menekankan betapa pentingnya disiplin dan saling hormat di antara rekan satu tim.

Biglia pun meminta maaf, karena masalah itu. Dia merasa, ada kesalahpahaman dengan Kessie dan sudah dibicarakan secara baik-baik.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Situasi menjadi memburuk, karena keduanya dalam kondisi frustrasi. Mereka dalam tekanan, karena ketika pertengkaran terjadi, Milan dalam keadaan tertinggal.

"Franck tahu, apa yang saya katakan dan kami mengklarifikasi situasi setelahnya. Kami semua ingin menang, tetapi hal ini bukanlah sesuatu yang harus dilakukan di depan banyak orang. Mungkin, seharusnya kami menunggu di ruang ganti," kata Biglia, dikutip dari Football Italia.

(Baca juga: Kalah dari Inter, Pemain AC Milan Bertengkar di Bangku Cadangan)

Pemain berusia 33 tahun itu, kemudian meminta maaf. Dia sendiri merasa malu, karena pertengkaran dengan Kessie sudah menjadi sorotan publik.

"Kami semua merasa sangat buruk. Saya merasa malu karenanya dan meminta maaf kepada rekan sesama tim dan pelatih secara personal," ujar Biglia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya