Sebulan Absen, Apa Kabar Icardi di Inter Milan?

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/mauroicardi

VIVA – Status Mauro Icardi di Inter Milan sampai sekarang masih menimbulkan pertanyaan. Sudah sebulan lebih pemain internasional Argentina ini tak merumput bersama La Beneamata.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Icardi tak lagi bermain sejak ban kaptennya dicopot pada 13 Februari 2019. CEO Inter, Beppe Marotta, membantah jika Icardi sedang menjalani hukuman.

"Saya harap situasi ini bisa membaik dengan sendirinya. Kami adalah keluarga dan orang tua dan harus membuat keputusan terkait anak-anaknya. Tapi, ini bukanlah hukuman. Keputusan harus dibuat agar sang anak bisa berkembang dan lebih baik," kata Marotta dilansir Football Italia.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Masalah kontrak diyakini menjadi penyebab Icardi tak kunjung mendapat kesempatan bermain. Pemain 26 tahun ini disebut-sebut ingin meninggalkan Inter dan bergabung dengan Real Madrid.

"Saya harap, kami bisa memperbaiki kisruh ini secepat mungkin, karena Icardi anak baik yang sudah memberikan banyak hal untuk Inter dan masih bisa memberikan lebih banyak lagi," kata Marotta.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

"Sekarang, dia sedang berjuang dengan masalah lutut. Kami harap, dia bisa sembuh secepat mungkin dan kembali ke tim ini setelah proses rehabilitasi," tegasnya.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024