Gara-gara Kasus Pemerkosaan Ronaldo, Juve Gagal Main di Amerika

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Kasus pemerkosaan yang membelit megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berdampak besar pada keputusan klub dalam mengarungi kompetisi pramusim. Gara-gara kasus itu, Juventus berpikir untuk absen dalam gelaran International Champions Cup di Amerika Serikat.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

New York Times melansir, Ronaldo sudah pasti tak ikut berlaga di ICC, jika Juve memutuskan untuk ikut. Sebab, Ronaldo tak mau berurusan dengan Kepolisian Amerika untuk sementara waktu terkait kasus itu.

Ternyata, keputusan Ronaldo berdampak pada Juve. Menyatakan dukungan ke Ronaldo, Si Nyonya Tua lebih memilih absen untuk bermain di Amerika Serikat.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Juve bisa saja ikut di ICC. Syaratnya, jika mereka dijadikan peserta ICC kawasan Asia bersama Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Hingga sekarang, kasus pemerkosaan Ronaldo belum selesai. Wanita yang disebut-sebut sebagai korban Ronaldo, Kathryn Mayorga, masih mencari keadilan hukum.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Kasus ini menjadi lebih rumit saat berbagai sponsor Ronaldo diminta untuk bertindak demi membantu Mayorga. (mus)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024