Juventus Pilih Deschamps untuk Gantikan Allegri?

Didier Deschamps
Sumber :
  • Imagefootball

VIVA – Spekulasi soal calon pelatih Juventus musim depan terus mengemuka. Setelah sebelumnya Zinedine Zidane yang disebut-sebut menjadi kandidat utama, kini justru Didier Deschamps dijagokan.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Mantan direktur Napoli dan Atalanta, Pierpaolo Marino, yang buka suara soal isu itu. Dia yakin, Juventus sudah memutuskan Deschamps sebagai allenatore musim depan.

Alasan kuat Deschamps dipilih, karena dia memiliki kedekatan emosional dengan Bianconeri. Dia adalah mantan kapten serta pelatih Juventus.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Sedangkan pelatih sekarang, Massimiliano Allegri, disebut Marino sudah memilih hengkang. Mantan arsitek AC Milan tersebut dipercaya ingin mencari tantangan baru setelah lima musim bersama 'Si Nyonya Tua'.

Mantan pelatih Prancis, Laurent Blanc (kiri), bersama Didier Deschamps

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

"Allegri tidak akan bertahan di Juventus, itu akan menjadi keputusan dia. Mereka pun telah menyiapkan Deschamps sebagai pengganti," ungkap Marino.

Untuk Deschamps, saat ini dia masih menangani Timnas Prancis. Tahun lalu bahkan dia sukses membawa Les Bleus menjadi juara Piala Dunia. 

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024