Bintang Muda Juventus Ingin Seperti Ronaldo dan Messi

Penyerang Juventus, Moise Kean
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Pemain muda Juventus, Moise Kean berharap suatu saat ia akan selevel dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kean menjadi pahlawan kemenangan bagi Juventus saat menjamu Sampdoria di laga Serie A. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bermain di Allianz Stadium, Minggu, 31 Maret 2019 dini hari WIB, Kean berhasil mencetak satu-satunya gol di laga tersebut. Pemain berusia 19 tahun ini datang dari bangku cadangan di laga tersebut. 

Kean yang juga mencetak gol bagi timnas Italia saat Kualifikasi Piala Eropa 2020, ini menjadi pemain kedua termuda yang berhasil mencetak delapan gol di Serie A. Sebelumnya adalah Mario Ballotelli yang ketika 2009 berusia 18 tahun dan 242 hari. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya sangat senang, dengan rekor selanjutnya. Seperti yang sudah saya katakan, saya selalu siap untuk memecahkan lebih banyak rekor," kata Kean dikutip dari Football-Italia. 

"Bekerja keras adalah salah satu cara untuk membuktikan apa yang saya lakukan setiap pekan," tambah Kean. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sementara itu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta media untuk tidak terlalu dekat dengannya. Sebab, Kean bukan Ronaldo atau Messi, dan terlalu banyak perhatian akan membuatnya tidak bagus. 

"Jika pelatih berkata seperti itu, dan akan menjadi kenyataan. Tentu, saya bukan Ronaldo atau Messi. Semoga suatu saat saya bisa selevel seperti mereka," jelas Kean. 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024