Bek Veteran Juventus Gantung Sepatu

Bek Juventus, Andrea Barzagli.
Sumber :
  • www.instagram.com/andreabarzagli15

VIVA – Bek Juventus, Andrea Barzagli, memutuskan gantung sepatu dari dunia sepakbola. Pemain yang menginjak usia 38 tahun pada bulan depan ini, bakal mengakhiri kariernya di akhir musim ini.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Barzagli merupakan bek tengah yang tangguh milik Juve, yang terkenal dengan sebutan BBC bersama Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Namun, musim ini dia hanya tampil 6 kali di Serie A.

"Saya sudah lama memikirkan ini. Saat Anda menjadi pemain bola, Anda bisa kesulitan memikirkan ini, tapi karena cedera harus membuat keputusan," kata Barzagli pada Sky Sport Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya tertarik dengan segala hal dan akan mengevaluasi keputusan saya dalam beberapa bulan mendatang. Saya belum tahu apa yang akan saya lakukan. Saya harus mencari tahu apa yang saya inginkan dan akan saya lakukan," lanjutnya.

Keputusan pensiun ini diambil Barzagli usai bermain 81 menit saat Juve kalah 1-2 dari SPAL dalam lanjutan Serie A, Sabtu 13 April 2019. Kekalahan ini membuat Bianconeri harus menunda pesta Scudetto.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Barzagli membela Juve sejak 2011, usai hengkang dari VfL Wolfsburg. Total, dia mencetak 2 gol dari 380 pertandingan di semua kompetisi.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024