Kapan Juventus Raih Scudetto Musim Ini?

Dua bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Douglas Costa (kanan)
Sumber :
  • Instagram/@doulascosta

VIVA – Kekalahan Juventus dari SPAL di ajang Serie A pada 13 April 2019 lalu membuat pesta untuk mendapat gelar Scudetto ke-8 beruntun jadi tertunda. Jadi kapan Si Nyonya Tua bisa mengunci gelar juara? 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Hingga pekan ke-32, Juventus masih menguasai puncak klasemen dengan 84 poin. Mereka berselisih 17 poin dari Napoli di posisi 2. Dengan menyisakan enam laga terakhir, Juventus hanya memerlukan satu kemenangan. 

Dengan begitu, Juventus akan mengoleksi 87 poin dari 33 laga. Jika Napoli menang, kedua tim masih berselisih 17 poin, di mana Serie A menyisakan lima laga dengan maksimal 15 poin.

Tapi, jika Juventus meraih hasil imbang dan Napoli menang, perburuan gelar juara masih berlanjut. Napoli masih bisa berharap pada persaingan produktivitas gol.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Di pekan ke-33, Juventus akan menghadapi tim yang relatif mudah, yaitu Fiorentina yang saat ini dalam performa minor. Dilansir Soccerway, La Viola belum sekalipun mendapat kemenangan di sembilan laga terakhirnya di segala ajang. 

Dari segi rekor pertemuan, Juventus juga unggul. Skuat asuhan Massimiliano Allegri itu mendapat delapan kemenangan, sedangkan La Viola dua kemenangan. (one)

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri
Manchester City vs Real Madrid

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Real Madrid berhasil menyingkirkan Manchester City di babak Perempat Final Liga Champions leg kedua usai meraih kemenangan lewat adu penalti di Stadion Etihad.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024