Selangkah Lagi Scudetto, Juventus Malah Kehilangan Dybala

Striker Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus tinggal selangkah lagi memastikan gelar Scudetto Serie A musim ini. Bianconeri hanya butuh satu poin untuk mengunci gelar yang ke-8 secara beruntun.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Sayangnya, kabar buruk justru menghampiri Juventus. Mereka harus kehilangan striker andalan, Paulo Dybala yang mengalami cedera

Dybala mengalami cedera otot paha depan saat Juve takluk 1-2 dari Ajax Amsterdam di perempatfinal Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 17 April 2019. Menurut laporan La Stampa, pemain 25 tahun ini akan absen setidaknya hingga akhir April 2019.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Itu berarti Dybala bakal absen saat Juve berkesempatan memastikan Scudetto, saat melawan Fiorentina, akhir pekan ini. Dia juga belum bisa tampil dalam duel Derby d'Italia kontra Inter Milan pada 27 April 2019.

Setelah itu, Juve akan melakoni Derby della Mole kontra Torino, 4 Mei 2019. La Stampa menyebut, kemungkinan Dybala bermain dalam laga ini sebagai hal yang sulit.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Juve memimpin klasemen Serie A dengan 84 poin dari 32 laga, unggul 17 angka dari Napoli. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk memastikan gelar, karena unggul head to head atas Partenopei.

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024