Inter Milan Ajak Juventus Barter Mauro Icardi dengan Paulo Dybala

Striker Inter Milan, Mauro Icardi dan Striker Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • Calciomercato

VIVA – Inter Milan merencanakan sebuah kesepakatan yang besar yang dengan Juventus. Kabarnya, Inter Milan sedang melakukan penjajakan dengan Juventus untuk menukar Mauro Icardi dengan Paulo Dybala.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Menurut surat kabar Italia, Tuttosport, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici dan CEO Inter, Giuseppe Marotta, sedang menegosiasikan kesepakatan tersebut.

Diketahui, masa depan Icardi di Inter semakin tidak jelas. Hal tersebut ternyata membuat Juventus tertarik mendatangkan penyerang berusia 26 tahun itu.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Apalagi, Icardi sempat absen membela Inter selama dua bulan akibat perselisihan dengan manajemen terkait perpanjangan kontraknya. Namun, ia telah tampil lagi bersama Inter dan sudah mencetak satu gol di tiga pertandingan terakhirnya.

Sementara itu, Juventus juga tengah mempertimbangkan untuk melepas Dybala di bursa transfer musim panas mendatang. Terlebih, nama Icardi menjadi salah satu pengganti potensial Dybala, ketimbang pemain Benfica, Joao Felix, penyerang Fiorentina, Federico Chiesa dan winger Liverpool, Mohamed Salah.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Setelah melihat situasi Icardi yang belum jelas di Giuseppe Meazza, Juventus tampaknya tertarik dengan opsi untuk melakukan barter antara dua striker Argentina tersebut.

Musim ini, Dybala gagal menampilkan performa terbaiknya bersama Si Nyonya Tua. Eks pemain Palermo tersebut hanya mampu mencetak 10 gol dari 39 penampilannya bersama Juventus di semua kompetisi.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024