Inter Milan Vs AS Roma, Spalletti Targetkan Zona Nyaman

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Inter Milan akan menjamu AS Roma di Giuseppe Meazza dalam pertandingan lanjutan Serie A, Minggu 21 April 2019 dini hari WIB. Pelatih Luciano Spalletti menargetkan hasil laga ini membuat anak asuhnya tetap berada di zona nyaman.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Saat ini Inter menempati urutan ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 60 poin. Menyisakan enam pertandingan lagi, Mauro Icardi dan kawan-kawan tidak boleh lengah guna menjaga tiket menuju Liga Champions musim depan.

Tapi, Roma bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. I Lupi juga sedang berjuang menembus posisi empat besar klasemen yang peluangnya masih sangat terbuka.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Roma menempati urutan kelima klasemen dengan raihan 54 poin. Mereka cuma berselisih satu angka dari AC Milan yang berada satu tingkat di atasnya.

Spalletti tak memungkiri jika Roma adalah lawan yang sulit. Dia menginginkan anak asuhnya untuk tampil maksimal dengan motivasi mengamankan tiket ke Liga Champions.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Roma adalah tim hebat, berhadapan dengan mereka selalu menjadi sulit," kata Spalletti, dikutip dari Football Italia.

Meski begitu, pencapaian Inter di musim ini yang bisa melampaui Roma di klasemen dianggap Spalletti sudah bagus. Anak asuhnya sudah berada pada trek seharusnya.

"Kami sudah pada titik yang tepat. Kami telah mengurangi jarak dengan klub seperti Napoli dan juga Roma. Sekarang mari kita tatap ke depan.” (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya