Babak I, Juventus Ketar-ketir Hadapi Fiorentina

Para pemain Juventus rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus bermain imbang dengan Fiorentina di babak pertama pertandingan lanjutan Serie A. Tampil di Allianz Stadium, Sabtu 20 April 2019, kedua kubu sama kuat 1-1.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dalam duel ini Juventus sempat dibuat kalang kabut. Baru 6 menit berjalan, Fiorentina sudah langsung unggul melalui Nikola Milenkovic. Dia menghujamkan si kulit bundar ke dalam gawang setelah mendapatkan bola liar.

Tertinggal, Juventus berusaha bangkit. Mereka mencoba mendikte permainan. Sayangnya, Fiorentina juga sudah siap mengadang segala gempuran Cristiano Ronaldo cs.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Kacaunya, La Viola bisa beberapa kali membuat pertahanan Juventus kocar-kacir dengan serangan balik cepat mereka. Menit 26, Giovanni Simeone membobol gawang Biaconeri, namun wasit tidak mengesahkan karena sebelumnya terlebih dulu offside.

Federico Chiesa beberapa kali mengancam Juventus. Menit 34, sepakan kerasnya dari luar kotak penalti membentur tiang.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus bisa menyamakan skor di menit 37. Sepak pojok Miralem Pjanic mampu dikonversi menjadi gol oleh Alex Sandro dengan sebuah tandukan keras di tiang dekat. Kedudukan kembali setara 1-1.

Chiesa kembali membuat Juventus deg-degan di menit 43. Tendangan dari sisi kirinya membentur mistar. Sampai turun minum skor belum berubah.

Susunan pemain:

Juventus: Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Emre Can, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Juan Cuadrado, Cristiano Ronaldo, Federico Bernadeschi.

Fiorentina: Alban Lafont; Nikola Milenkovic, German Pezzella, Federico Ceccherini; Federico Chiesa, Bryan Dabo, Jordan Veretout, Marco Benassi, David Hancko; Giovanni Simeone, Kevin Mirallas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya