Duel Sengit, Inter Milan Berbagi Poin dengan AS Roma

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – ?Inter Milan harus puas berbagi poin dengan AS Roma dalam lanjutan kompetisi Serie A. Bermain di Giuseppe Meazza, Sabtu 20 April 2019, atau Minggu dini hari waktu Indonesia, kedua kubu menutup laga dengan skor imbang 1-1.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Tampil di depan publik sendiri, Inter yang memburu kemenangan demi mengamankan tiket Liga Champions musim depan, malah harus kebobolan duluan. Pertandingan berjalan 14 menit, mereka sudah kecolongan.

Umpan dari Edin Dzeko berhasil dimaksimalkan oleh Stephan El Shasrawy.Dia melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti dan langsung menembus ke gawang Inter.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Setelah gol itu Inter berusaha bangkit. Mereka menyerbu pertahanan Roma. Sayangnya meski ada sejumlah peluang, tetap belum ada yang berbuah hasil. Skor 1-0 buat Giallorossi tetap bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Nerazzurri mendikte permainan. Mereka pun berhasil menyamakan kedudukan di menit 61. Ivan Perisic mencatatkan namanya di papan skor.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Selepas itu serangan demi serangan dilancarkan kedua tim. Cuma, sampai laga bubar tidak ada gol tambahan yang lahir. Laga ditutup dengan kedudukan imbang 1-1.

Tambahan satu angka membuat kedua tim belum bergeser dari posisinya. Inter ada di peringkat tiga dengan 61 poin. Sedangkan Roma di posisi kelima dengan 55 poin.

Susunan pemain:

Inter Milan: Samir Handanovic; Kwadwo Asamoah, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Danilo D’Ambrosio; Borja Valero, Matias Vecino; Ivan Perisic, Radja Nainggolan, Matteo Politano; Lautaro Martinez.

AS Roma: Antonio Mirante; Alessandro Florenzi, Juan Jesus, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov; Bryan Cristante, Steven Nzonzi; Cengiz Under, Lorenzo Pellegrini, Stephan El Shaarawy; Edin Dzeko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya