Inter Milan Mau Jadikan Lukaku Pengganti Icardi

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@romelulukaku

VIVA – Gonjang-ganjing tentang nasib Mauro Icardi musim depan. Kabarnya dia akan hengkang dari Inter Milan.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Icardi diketahui belum lama ini bermasalah dengan klub. Dia sempat dibekukan dari skuat dan kehilangan ban kapten. Dipercaya itu karena persoalan kontrak.

Real Madrid, Juventus dan Chelsea disebut bersedia menampung Icardi. Ketiganya bahkan sudah mempersiapkan tawaran menggiurkan.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Dari Inter, tampaknya tidak mau ambil pusing. Mereka sekarang siap jika memang harus melepas Icardi. Malah diyakini Nerazzurri sudah menyiapkan calon pengganti.

Mauro Icardi.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Football Italia mengklaim, Inter membidik bomber Manchester United, Romelu Lukaku. Mereka yakin bisa memboyong bintang asal Belgia itu dengan harga 50 juta euro, harga tersebut di bawah banderol ketika 'Setan Merah' menggaetnya dari Everton, 85 juta euro.

Kedekatan dengan Federico Posterello, agen sang pemain menjadi salah satu keuntungan Inter. Diketahui dia merupakan perwakilan dari pemain La Beneamata saat ini, Antonio Candreva.

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024