Juventus Jadikan Ronaldo Umpan Buat Gaet 'Bocah Ajaib' Portugal

Joao Felix
Sumber :
  • instagram

VIVA – ?Joao Felix sedang naik daun belakangan. Performa apiknya bersama Benfica membuat sejumlah klub papan atas tertarik memboyongnya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tahu memiliki aset bagus, Benfica sebagai pemilik langsung pasang banderol. Mereka meminta 20 juta euro buat pemain 19 tahun tersebut.

Sejauh ini Manchester City yang dijagokan akan mendapatkan servis gelandang serangan tersebut. Mereka sudah melakukan pendekatan dan mulai melobi Benfica agar menurunkan nilai tebusan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Namun kabar terbaru, Juventus siap menyalip Benfica. Meski tidak memiliki sumber dana melimpah, Bianconeri percaya diri bisa melabuhkan Felix ke Turin.

Joao Felix

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Football Italia menulis, Cristiano Ronaldo akan menjadi umpan buat Felix. Diketahui selama ini sang pemain selalu bermimpi bisa main bareng dengan idolanya tersebut.

Lebih dari itu, Juventus juga bisa meminta bantuan dari super agen Jorge Mendes yang mewakili Felix saat ini. Belakangan hubungan 'Si Nyonya Tua' dengan pria Portugal tesrebut sedang mesra setelah berhasil merealisasikan transfer Joao Cancelo serta Ronaldo.
 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024