Napoli Dipermalukan Atalanta

Pemain Napoli.
Sumber :
  • twitter.com/sscnapoli

VIVA – ?Napoli secara mengejutkan takluk di kandang. Menjamu Atalanta di San Paolo, Senin 22 April 2019, atau Selasa dini hari waktu Indonesia, Partenopei kalah tipis 1-2.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Memang perburuan Scudetto sudah selesai. Napoli kembali gagal dan harus merelakan gelar jatuh ke tangan Juventus.

Namun itu tidak bisa menjadi alasan mereka tampil malas-malasan. Sebab masih ada sejumlah laga sisa dan posisi di klasemen sementara belum terlalu aman.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Pada babak pertama, Napoli tampil bagus. Mereka bahkan mampu meraih keunggulan melalui gol Dries Mertens di menit 28.

Sayangnya di paruh waktu kedua, Napoli gagal mempertahankan keunggulan. Justru Atalanta mampu bangkit dan membalikkan kedudukan. Dua gol dihasilkan oleh kubu tamu.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Menit 69, Duvan Zapata menyamakan skor menjadi 1-1. Dia mendapatkan umpan dari Hans Hateboer untuk membobol gawang Napoli.

Lalu di menit 80, Mario Pasalic mencetak gol kemenangan timnya. Giliran Zapata yang berkontribusi memberikan umpan. Skor akhir 2-1 bagi anak-anak asuh Gianpiero Gasperini.

Kekalahan membuat Napoli sedikit cemas. Sebab masih ada peluang posisi runner up disalip oleh Inter Milan sebagai rival terdekat. Mereka sekarang terpaut enam poin dengan lima laga tersisa.

Sementara Atalanta membuat persaingan masuk zona Liga Champions semakin sengit. Kini mereka duduk di posisi lima dengan 56 poin, sama seperti AC Milan yang parkir tepat di atasnya.

Susunan pemain:

Napoli: Ospina; Malcuit, Chiriches (Luperto 13), Koulibaly, Hysaj; Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Zielinski (Verdi 81); Mertens (Younes 77), Milik.

Atalanta: Gollini; Mancini (Palomino 46), Djimsiti, Masiello; Hateboer (Gosens 76), De Roon, Freuler (Ilicic 54), Castagne; Gomez; Pasalic, Duvan Zapata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya