Juventus Tikung Barcelona Bajak Juan Mata?

Para pemain Manchester United merayakan gol Juan Mata (kedua dari kiri)
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Belum juga mendapat kontrak baru dari Manchester United, Juan Mata terus dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford, akhir musim ini. Jika sebelumnya eks bintang Valencia dan Chelsea itu dikaitkan dengan Barcelona, kini Juventus yang disebut bersedia untuk menampung Mata.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam berita sebelumnya, Mata disebut sudah dekat dengan Barcelona. Menurut laporan media Spanyol, Mundo Deportivo, ayah sekaligus agen Mata, Juan Manuel Mata Garcia Sr, sudah mendatangi kantor Barcelona. Kedatangan ayah Mata tak lain untuk membicarakan transfer menuju Camp Nou.

Ternyata, yang bersedia menampung Mata bukan cuma Barcelona. Menurut laporan Sports Mole, raksasa Serie A, Juventus, juga siap untuk memboyong Mata jika benar-benar hengkang. Seperti halnya Barcelona, Juventus juga bisa mendapatkan jasa Mata secara cuma-cuma alias bebas transfer di akhir musim ini.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus sebelumnya sudah pasti mendapatkan jasa gelandang berpaspor Wales, Aaron Ramsey. Manajemen I Bianconeri juga mendapatkan Ramsey dengan status bebas transfer dari Arsenal. Jika Mata datang ke Allianz Stadium, Juventus jelas akan mendapatkan keuntungan ganda.

Selain Mata, dua bintang asal Spanyol MU, Ander Herrea dan David De Gea, juga belum mendapatkan perpanjangan kontrak. Kontrak keduanya juga akan habis di akhir musim ini.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Hingga saat ini, Mata sudah 6 musim membela panji Manchester Merah. Total, Mata sudah tampil dalam 217 pertandingan dan mencetak 45 gol di semua ajang. Mata juga membawa MU juara Piala FA 2015/2016, Piala Liga Inggris 2016/2017, Community Shield 2016, dan Liga Europa 2016/2017. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024